Jumat, 09 Juni 2017

LENSA PROGRESIVE FREEFORM LEINZ

LENSA PROGRESIVE LEINZ


Free Form Xpertiz
Untuk Penglihatan Terbaik. Lensa progressive dengan teknologi terdepan untuk memberikan performa terbaik melalui pergerakan power yang optimal,seringkali pengguna mengalami kesulitan untuk beradaptasi menggunakan lensa progresive,terutama bila memiliki ukuran yang unik, progresive freeform tehnologi Xpertiz mengakomodir kebutuhan tersebut.
Free Form Creator
Area pandang luas, perpindahan antar ukuran lebih halus. Creator merupakan lensa progressive pilihan utama yang individual, mempertimbangkan cara pakai kacamata setiap individu. Seluruh area pandang menjadi semakin nyaman bahkan untuk frame lengkung sekalipun.
Free Form Royal II
Memanjakan penglihatan dengan lensa progressive yang individual, yang memperhitungkan posisi frame terhadap wajah. Seluruh area pandang akan semakin nyaman dan leluasa.
Free Form Titanium
Untuk mendapatkan kenyamanan memakai kacamata, terkadang kita terpaksa memilih kacamata yang standar saja. Karena kalau memilih kacamata yang sport (lengkung), maka kita harus mengorbankan kenyamanan.
FreeForm Titanium adalah solusinya dimana kita dapat memakai kacamata sport (lengkung) dengan pandangan tetap nyaman.
Free Form Custom Eyes
Jarak kedua mata setiap orang tidak selalu sama. Bagi mereka yang memiliki jarak antar kedua mata yang terlalu jauh atau cukup dekat, maka mereka akan merasakan bidang pandang untuk area menengah dan baca menjadi lebih sempit. FreeForm Custom Eyes memberikan solusi dengan koridor setiap lensa dibuat berbeda untuk masing-masing jarak kedua mata. Bidang pandang untuk jauh, menengah, dan baca menjadi lebih luas.
Free Form Minister
Progressive yang didisain untuk pengguna yang memiliki banyak aktifitas di luar ruangan (menengah & jauh luas). Minim aberasi, optimalisasi disain, swim effect rendah.
Free Form Balance West
Progressive yang sudah mempertimbangkan prinsip keseimbangan dalam setiap aktivitas. Didisain dan dikalkulasi berdasarkan asumsi parameter pemakaian kacamata pada wajah orang yang memiliki hidung tinggi (contoh: orang eropa). Penglihatan maksimal karena optimalisasi disain, area baca dan menengah luas, swim effect rendah, serta mudah dalam penyesuaian.
Free Form Balance
Progressive yang sudah mempertimbangkan prinsip keseimbangan dalam setiap aktivitas. Didisain dan dikalkulasi berdasarkan asumsi parameter pemakaian kacamata orang Indonesia. Penglihatan maksimal karena optimalisasi disain, area baca dan menengah luas, swim effect rendah dan mudah dalam penyesuaian.
Free Form Hybrid West
Progressive yang dirancang untuk mengurangi efek aberasi sehingga penglihatan lebih jelas dan tajam. Didisain dan dikalkulasi berdasarkan asumsi parameter pemakaian kacamata pada wajah orang yang memiliki hidung tinggi (contoh: orang eropa). Penglihatan maksimal karena optimalisasi disain, area baca dan menengah luas, swim effect rendah serta mudah penyesuaian.
Free Form Hybrid
Sering kita merasakan ada bagian pandangan yang buram di kacamata, padahal secara ukuran lensa sudah tepat. Hal ini terjadi terutama di malam hari. Pandangan yang buram ini dikenal dengan efek aberasi. FreeForm Hybrid mampu meminimalisir aberasi sehingga pandangan akan menjadi lebih jelas dan kontras.
Free Form Silver
Penglihatan maksimal karena optimalisasi disain, area baca dan menengah luas, swim effect rendah, untuk ADD tinggi penglihatan cukup baik.
Free Form Econo
Bagi pemakai progressive dengan power tidak terlalu tinggi yang menginginkan harga ekonomis, maka FreeForm Econo adalah pilihan yang tepat.
Free Form Starter
Progressive FreeForm untuk pemula, mereka yang belum pernah pakai progressive atau bifocal. swim effect rendah, penglihatan cukup baik, dan mudah dalam penyesuaian, cocok ukuran sederhana.
.Free Form Prepresbyo
Lensa Progressive untuk mengatasi kelelahan mata saat membaca, untuk usia di bawah 40 tahun. Keluhan mata seperti berair saat membaca atau bekerja lama pada jarak dekat, baik pengguna kacamata atau yang belum. Dapat dipakai sehari-hari, bukan hanya untuk keperluan tertentu. Penglihatan seperti menggunakan lensa SV.
Free Form Free Tech
Lensa khusus untuk pengguna komputer dan anda yang banyak bekerja pada jarak menengah, setelah 40 tahun ke atas. Penglihatan optimal dapat disesuaikan dengan jarak kerja (jarak ke monitor), tidak menyebabkan kaku leher setelah bekerja lama di depan computer, tidak dapat digunakan untuk jarak pandang jauh.
Free Form UnoVision
Bagi pengguna kacamata jauh saja (Single Vision), terutama untuk frame lengkung atau sunglass, sering kali penglihatan di bagian tepi lensa tidak sejelas di bagian tengah. Bidang pandang jadi terbatas. Semakin lama dipakai kacamata akan semakin tidak nyaman.
FreeForm UnoVision dapat membuat bagian tepi lensa sama jelas dengan di fokus utama (bagian tengah) sehingga bidang pandang jadi lebih luas.


Progressiv Platinum
Progressiv Econo
Progressive FreeForm paling ekonomis, area baca dan menengah cukup luas, swim effect rendah, penglihatan cukup baik serta cocok untuk ukuran sederhana.
Bifocal
Tersedia lensa plastik Flattop FT-28, lensa plastik Kryptok T-28 dan lensa kaca Flattop FT-28



Tidak ada komentar:

MINUS TINGGI............?????   Minus tinggi ?? Dan kacamata tebal ? Jangan khawatir ... Krn di kami Optik Sehati bisa memberikan solusinya...