Jumat, 09 Juni 2017

Profile optik sehati cikarang

Optik sehati cikarang  adalah Optik yang memakai/menggunakan produk NIKON  dan LEINZ, dimana produk tersebut menjadi produk utama kami. Baik lensa maupun koleksi frame.

Dari sisi kebutuhan lensa kacamata, Optik sehati cikarang akan memberikan solusi yang tepat untuk kebutuhan pengembalian penglihatan Anda.
Apapun problem  kacamata Anda kami menjamin akan menjadi tuntas di sini, sekalipun masalah yang belum bisa tuntas di tempat lain.
Hal ini bisa kami lakukan berkat kemampuan tenaga ahli yang terlatih dan kemampuan dasar kami yang sudah bekerja langsung dari perusahaan manufacture lensa terkemuka di dunia selama bertahun tahun , peralatan yang lengkap dan keramahan dalam pelayanan untuk mendeteksi masalah penglihatan & kacamata Anda, dan hasil yang terdeteksi diberikan koreksi dengan lensa yang tepat dari hasil karya kami yang telah berpengalaman di bidang kacamata dan industri lensa.
Memilih dari sekian banyaknya produk lensa sangat memerlukan kemampuan, pengetahuan dan diagnosa masalah yang detail dan tepat.
Bisa saja diagnosa masalah sudah baik tetapi pemilhan lensa atau frame kurang tepat, inilah salah satu faktor yang menyebabkan masalah kacamata.

Dari sisi koleksi frame, Optik sehati cikarang adalah tempat yang tepat untuk memenuhi selera tinggi Anda dalam penampilan.
Optik sehati menyediakan koleksi frame terlengkap se-Indonesia, di samping merek-merek terkenal lain di dunia, selain itu banyak juga fame yang lebih economis dan berkualitas yang bisa di sesuaikan dengan kondisi Anda.

Kami sudah mendapat kepercayaan dari perusahaan swasta,pejabat, wirausaha dan selebritis untuk kebutuhan kacamata mereka sekeluarga.

Kami berharap dari kunjungan Anda ke outlet ataupun ke blogg kami, kiranya Anda dapat mempercayakan kepada kami dalam menyelesaikan masalah kebutuhan kacamata Anda sekeluarga.

Terima Kasih atas Kunjungan Anda.

VISI OPTIK SEHATI: Membantu pelanggan kami melihat dunia lebih jelas. 

MISI OPTIK : Menjadi tempat pelayanan, penyediaan dan penjualan kacamata, contac lensa dan accessories yang bisa memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan
 

Motto: Pelanggan adalah  mitra kerja dan mitra produksi kami

BERIKUT TAMPILAN OPTIK KAMI:




























Tidak ada komentar:

MINUS TINGGI............?????   Minus tinggi ?? Dan kacamata tebal ? Jangan khawatir ... Krn di kami Optik Sehati bisa memberikan solusinya...