Rabu, 03 Oktober 2018

CRIZAL TRANSITION essilor

TEMUKAN KENYAMANAN DANPERLINDUNGAN DI DALAM DAN
DI LUAR RUANGAN

Lensa Crizal Transitions menawarkan solusi untuk penglihatan optimal. Bening di dalam ruangan, mereka beradaptasi secara instan, berubah menjadi gelap saat kondisi pencahayaan berubah. Crizal Transitions lebih bereaksi terhadap sinar UV sehingga mereka menjadi lebih gelap lagi saat matahari bersinar terang, berawan, dan semacamnya.
nsa ini juga memberikan penglihatan paling jernih dengan ketahanan terbaik terhadap gores, noda, air dan debu, serta perlindungan optimal dari sinar UV yang berbahaya.

Lensa Crizal Transitions cocok digunakan untuk segala usia. Sangat cocok untuk anak-anak karena mata mereka memiliki resiko tiga kali lebih tinggi daripada orang dewasa terhadap kerusakan karena matahari, berkat lensa mata mereka yang belum akan berkembang sepenuhnya sebelum usia 12 tahun.

KELEBIHAN
CRIZAL TRANSITIONS®

Hindari ketidak nyamanan dari sinar terang di luar ruangan, tanpa memerlukan kacamata dan kacamata hitam terpisah.

Lensa Crizal Transitions bereaksi secara cepat terhadap perubahan kondisi cahaya di luar ruangan dan berubah menjadi gelap seperti kacamata hitam, lalu perlahan kembali bening ketika Anda kembali masuk ke dalam ruangan. Lensa ini juga mencegah kerusakan jangka panjang terhadap mata dengan menghalangi sinar UV yang berbahaya.

FITUR
CRIZAL TRANSITIONS

Lensa Transitions yang bisa beradaptasi dengan berganti warna memiliki reaksi yang cepat terhadap perubahan cahaya di luar ruangan, dengan teknologi anti sinar UV dan anti silau, serta tahan noda, debu dan air.
  • Perubahaan dari bening di dalam ruangan dan gelap di luar ruangan
  • Gelap di bawah sinar matahari yang terang
  • Bening seperti lensa biasa ketika di dalam ruangan dan di malam hari
  • 100% menghalangi sinar UVA dan UVB matahari yang berbahaya
  • Mengurangi kesilauan dan mencegah kelelahan mata
  • Tersedia dalam Hijau Graphite, Abu-abu, Coklat

ALAMI
CRIZAL TRANSITIONS

Lihatlah Dunia melalui lensa Transitions Hijau Graphite

Read more at https://www.essilor.co.id/products/crizal/transitions#sZdXAAom7PSjqxEJ.99

Tidak ada komentar:

MINUS TINGGI............?????   Minus tinggi ?? Dan kacamata tebal ? Jangan khawatir ... Krn di kami Optik Sehati bisa memberikan solusinya...