Sabtu, 13 Oktober 2018

Essilor sunglass optik sehati

 

image: https://www.essilor.co.id/sites/default/files/physiotint-lens.jpg
Physiotint Technology

LIHATLAH WARNA
SESUAI ASLINYA

Kacamata hitam dengan tint menawarkan penampilan yang modis dan perlindungan yang baik dari sinar yang terang namun kebanyakan dari mereka mengubah persepsi warna dan meningkatkan distorsi warna sesuai dengan semakin intensnya tint kacamata tersebut.

Jawaban Essilor untuk masalah ini adalah teknologi Physiotint™, sebuah proses tint unik yang telah dipatenkan yang menjamin stabilitas dan keseragaman warna dengan standar yang tinggi sepanjang waktu.
image: https://www.essilor.co.id/sites/default/files/75percent.jpg
75% of sun wearers choose Physiotint

PERLINDUNGAN LEBIH BANYAK
PENGLIHATAN LEBIH BAIK

75%* pengguna kacamata hitam memilih lensa Physiotint™. Lensa Physiotint™ lebih disukai karena memiliki perlindungan lebih baik dari matahari dan memberikan kenyamanan visual.

*Tes antara pemakai Brown Suntints/Physiotint® Cat 3 vs Brown standard tints Cat 3. Diselenggarakan oleh pihak ke-3 yang independen pada tahun 2011. Dasar: semua pengguna N:41.
image: https://www.essilor.co.id/sites/default/files/physiotint-faces.jpg
Wide array of colours and finishing

MANJAKAN DIRI
DENGAN BANYAKNYA
PILIHAN WARNA DAN
FINISHING

Pilihan populer dari tint, gradasi dan level-level kegelapan yang berbeda dengan seri Suntint dan sempurnakan kacamata Anda dengan lapisan cermin yang memiliki daya pantul yang tinggi dengan e-mirror untuk tambahan gaya.
image: https://www.essilor.co.id/sites/default/files/physiotin-solid.jpg

image: https://www.essilor.co.id/sites/default/files/citytrends-lighttints.jpg

image: https://www.essilor.co.id/sites/default/files/physiotin-gradient.jpg

image: https://www.essilor.co.id/sites/default/files/citytrends.jpg

Lapisan cermin adalah pernyataan berani dari warna-warni permukaan depan lensa. Mereka berdaya pantul sangat tinggi dan pada saat yang bersamaan mempertahankan persepsi penglihatan optimal bagi penggunanya tak peduli apapun warna lapisannya.

Bukan hanya lensa e-mirror akan menyatakan gaya Anda, mereka juga melengkapi lensa matahari yang menawarkan perlindungan yang Anda perlukan dari sinar matahari. Pilihlah antara lensa bertint atau berpolarisasi untuk penglihatan terbaik Anda ketika Anda berada di bawah terik sinar matahari.
image: https://www.essilor.co.id/sites/default/files/emirrors.jpg

Read more at https://www.essilor.co.id/products/suntints#BkYYy5HTMujEXp8s.99

Tidak ada komentar:

MINUS TINGGI............?????   Minus tinggi ?? Dan kacamata tebal ? Jangan khawatir ... Krn di kami Optik Sehati bisa memberikan solusinya...