Selasa, 27 November 2018

Lensa eyezen digital

LENSA EYEZEN
DIRANCANG UNTUK
HIDUP DIGITAL ANDA

Kacamata biasa membantumu melihat dunia.
Kacamata Eyezen meningkatkan cara hidup Anda di dalamnya.

KEHIDUPAN DIGITAL YANG
PENUH KETEGANGAN

Ini kejutannya: menatap layar sepanjang hari sudah tak dapat dihindarkan. Namun kegiatan tersebut dapat memberatkan mata Anda dan dapat melelahkan kelelahan mata - bahkan bila Anda saat ini tidak mengenakan kacamata. Karena layar bentuknya kecil, cahayanya terang dan kita banyak menghabiskan waktu dengan menatapnya, layar membuat mata kita bekerja keras.
  • Kebanyakan orang menghabiskan waktu sedikitnya 12 jam sehari pada suatu media.
  • Hanya membutuhkan waktu dua jam di depan layar untuk membuat mata lelah.
  • Hampir 60% orang menggunakan smartphone mereka sebelum tidur dan segera setelah bangun.
image: https://www.essilor.co.id/sites/default/files/eyezen-brainstrain.jpg
Ini adalah beberapa kondisi paling umum yang dapat Anda alami bila Anda menatap layar terlalu lama:
Dengan begitu banyaknya yang dapat dilihat, dibuat dan dibagi dalam layar digital, mata Anda tidak melaluinya dengan mudah. Namun Anda dapat terus mendapatkan yang terbaik dari semua kehebatan digital ini hanya dengan menunjukkan sedikit cinta kepada mata Anda.

LINDUNGI DAN ISTIRAHATKAN MATA
ANDA DARI LAYAR DIGITAL

image: https://www.essilor.co.id/sites/default/files/eyezen-relax-eyes-digital-screens.jpg
Menatap layar digital sepanjang hari dapat membebani mata Anda. Lensa Eyezen adalah dibuat secara khusus untuk Anda kenakan saat menggunakan komputer, TV dan smartphone, agar Anda menjadi santai dan terlindungi. Hasilnya? Kacamata yang bukan hanya membantu Anda agar dapat melihat lebih baik, tapi juga membantu Anda untuk merasa nyaman dan fokus pada hal yang berarti untuk Anda.

Lensa kami dirancang dengan teknologi maju dengan didasarkan pada bagaimana Anda memandangi semua alat digital modern Anda. Hasilnya? Kacamata yang bukan hanya membantu Anda agar dapat melihat lebih baik, namun juga sesuai dengan bagaimana Anda berinteraksi dengan dunia. Kacamata Eyezen dirancang untuk mengistirahatkan dan melindungi mata Anda dengan banyak cara. Kombinasi solusi penglihatan terbaru dari kami akan menjaga mata Anda terlindungi sekaligus membuatnya dapat beristirahat.
Lensa Eyezen dirancang secara khusus agar Anda dapat menggunakan komputer, TV dan smartphone, di saat yang sama menjaganya tetap teristirahatkan dan terlindungi. Lensa ini didesain dengan 3 teknologi eksklusif, Eyezen focus, Light scan, dan WAVE.
image: https://www.essilor.co.id/sites/default/files/eyezen-devices.jpg

KELEBIHAN
EYEZEN

  • Membantu Anda melihat lebih jelas dan lebih nyaman tak peduli sebesar apapun layar yang Anda tatap (bahkan layar-layar yang kecil takkan jadi masalah!) ataupun jarak mata Anda dari layar tersebut.

  • Melindungi mata Anda dari sinar biru yang berbahaya

  • Memberikan penglihatan yang lebih jelas
image: https://www.essilor.co.id/sites/default/files/eyezen-screens-digital.jpg

FITUR
EYEZEN

  • Memaksimalkan pendistribusian dari kekuatan resep lensa untuk menyediakan dukungan ekstra untuk fokus mata Anda.

  • Membelokkan sejumlah besar sinar violet-biru yang berbahaya dari mata Anda, dan membiarkan sinar biru-pirus yang bermanfaat untuk tetap masuk ke mata Anda.

  • Permukaan lensa yang menyediakan penglihatan yang lebih jelas.

EYEZEN -
MERAWAT MATA ANDA

Setiap orang pantas mendapatkan penglihatan yang paling nyaman yang dapat diperolehnya. Karena itulah Eyezen tersedia untuk semua orang - baik untuk Anda yang memakai kacamata dengan resep atau untuk Anda yang tidak memakai kacamata - untuk menjaga agar Anda dapat terus berkegiatan dari pagi sampai malam dan mendapatkan yang terbaik dari hidup Anda di depan layar.

Read more at https://www.essilor.co.id/products/eyezen#HG63BZuKtB1JjC8B.99

Tidak ada komentar:

MINUS TINGGI............?????   Minus tinggi ?? Dan kacamata tebal ? Jangan khawatir ... Krn di kami Optik Sehati bisa memberikan solusinya...