Kamis, 08 November 2018

TRANSITIONS VII PALING GELAP

Penglihatan sehat bukan sekedar penglihatan normal, banyak Orang beranggapan bahwa lensa hanya merupakan alat koreksi untuk memberikan penglihatan yang akurat, padahal Anda bisa mendapatkan lebih lagi karena kebersamaan dan fungsinya untuk membuat Anda dapat melihat dengan baik kacamata yang anda pakai setiap hari juga harus bisa melindungi penglihatan dan menjaganya tetap sehat saat ini dan dimasa mendatang hanya transision yang bisa mewujudkannya
lensa essilor Transition memberikan banyak keuntungan yang anda perlukan termasuk perlindungan terhadap sinar UV,kualitas penglihatan di dalam dan di luar ruangan kenyamanan penglihatan mencegah mata lelah.
anak-anak memiliki risiko lebih banyak terhadap sinar matahari yang merusak rata-rata mereka lebih banyak beraktivitas di luar ruangan dibandingkan dengan orang dewasa dengan efek yang bersifat komulatif dibandingkan dengan mata orang dewasa mata anak-anak yang sedang berkembang 3 kali lebih rentan mengalami kerusakan akibat sinar matahari essilor Transition menjadi pilihan tepat untuk penglihatan yang sehat.
essilor Transition bener-bener jernih saat berada di dalam ruangan kemudian secara otomatis dan dalam waktu yang singkat berubah menjadi berwarna gelap ketika di luar ruangan.
perlindungan yang tidak sebatas pada sinar UV di tempat terang atau cahaya yang menyilaukan, bahkan juga pada saat anda tidak menyadari adanya Sinar uv di tempat Teduh sekalipun, lensa essilor Transition nomor 1 direkomendasikan di seluruh dunia Transision lebih dari sekedar lensa photocromic biasa Transition adalah produk pertama yang mendapatkan Council of optometry Global Of acceptance for you UV A and UV B Block

Crizal Transitions Signature

LENSA CRIZAL TRANSITIONS SIGNATURE

Di manapun Anda berada, dalam situasi seperti apapun, lensa Crizal Transitions akan beradaptasi menjadi kacamata hitam yang sempurna agar Anda dapat melihat dengan jumlah cahaya yang tepat. Lensa Crizal Transitions dirancang untuk dipakai sepanjang hari setiap harinya.
Siapapun yang memakai kacamata atau kacamata hitam (dengan atau tanpa resep) dapat mengenakan lensa Crizal Transitions - kami memiliki beragam pilihan untuk setiap gaya hidup dan setiap umur, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.
Lensa Crizal Transitions juga dirancang untuk muat dalam bingkai, gaya, ukuran, dan resep apapun.

KELEBIHAN CRIZAL TRANSITIONS SIGNATURE

  • Perlindungan dari sinar UV terbaik dengan E-SPF25 tertinggi
  • Perlindungan terbaik dari kesilauan
  • Peningkatan kejernihan terbaik melawan 5 musuh dari penglihatan yang jernih - Pantulan Sinar, Goresan, Debu, Tetesan Air, dan Noda.

FITUR CRIZAL TRANSITIONS SIGNATURE

Lensa revolusioner, diperkuat oleh Teknologi Chromea7™ yang baru, adalah terobosan molekul terbaru yang memanfaatkan formula 8-warna yang membuat lensa menjadi lebih responsif dalam condisi pencahayaan yang lebih bervariasi, dalam segala suhu.

Tidak ada komentar:

MINUS TINGGI............?????   Minus tinggi ?? Dan kacamata tebal ? Jangan khawatir ... Krn di kami Optik Sehati bisa memberikan solusinya...