Senin, 03 Desember 2018

MYOPILUX

MYOPIA: MASALAH BESAR
DI SINGAPURA

Apakah Anda tahu bahwa Singapura adalah "Ibukota Myopia di dunia"? Dalam sebuah studi yang diadakan oleh Health Promotion Board of Singapore, ditemukan bahwa 65% anak-anak usia sekolah dasar menderita myopia.
Dalam sebuah survey online yang dibuat oleh IPSOS Singapore di antara orang tua yang memiliki anak berumur antara 7 sampai 13 tahun yang menderita myopia, ditemukan bahwa 33% dari anak-anak penderita myopia mulai mengenakan kacamata sejak sebelum usia 7 tahun, dengan yang paling muda mulai mengenakannya sejak usia 3 tahun!
Klik di sini untuk mengetahui lebih banyak tentang myopia.

MENGAPA MENGONTROL
MYOPIA ITU PENTING?

Sangatlah penting untuk mengontrol myopia sebelum berkembang karena:
  • Myopia memperburuk penglihatan mata anak Anda
  • Myopia mengurangi kualitas hidup anak Anda
  • Myopia yang tak terkontrol meningkatkan resiko anak Anda menderita masalah mata yang parah di masa depan, seperti glaukoma dan ablasi retina.

image: https://www.essilor.co.id/sites/default/files/1.1.gif
image: https://www.essilor.co.id/sites/default/files/1.2.jpg
image: https://www.essilor.co.id/sites/default/files/1.3.jpg

Mohon konsultasikan kepada ahli mata profesional Anda untuk informasi lebih lanjut mengenai pengontrolan Myopia.

FITUR
MYOPILUX®

Myopilux® adalah solusi semua-dalam-satu dan perawatan ideal untuk myopia pada anak-anak.
Myopilux® membantu mengkoreksi myopia, selain mengontrol perkembangannya.
Dalam sebuah studi selama 2 tahun di antara 87 anak berusia 7 sampai 13, ditemukan bahwa kacamata berlensa Myopilux® memperlambat perkembangan myopia hingga 62%.
Selain itu, Myopilux® adalah solusi yang tidak mengganggu dan aman yang telah dirancang untuk anak-anak penderita myopia oleh ahli myopia internasional. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang pengontrolan myopia dan bagaimana Myopilux® bekerja, klik di sini!

MENGONTROL MYOPIA
DENGAN MYOPILUX®

Memperkenalkan Myopilux®, lensa resep yang dispesialisasikan untuk membantu mengkoreksi penglihatan jauh dan mengurangi kelelahan untuk penglihatan dekat.
Lensa ini mengkoreksi dan mengontrol Myopia, sekaligus pada waktu yang bersamaan. Lebih superior dari lensa satu penglihatan saja, yang hanya mengkoreksi penglihatan jarak jauh tanpa mengurangi kelelahan untuk penglihatan jarak dekat.

Tidak ada komentar:

MINUS TINGGI............?????   Minus tinggi ?? Dan kacamata tebal ? Jangan khawatir ... Krn di kami Optik Sehati bisa memberikan solusinya...