Kamis, 24 Januari 2019

bagaimana NIKON membuat lensa

BAGAIMANA NIKON MEMBUAT LENSA

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana lensa kacamata Anda dibuat?

Kacamata adalah produk buatan tangan yang dibuat, satu per satu, agar sesuai dengan Anda dengan nyaman. Terutama jika Anda memilih lensa resep Nikon canggih, itu akan memakan waktu beberapa hari untuk membuat kacamata Anda, karena lensa dibuat khusus dengan desain optik yang dibuat khusus untuk Anda.

Dari saat mereka dipesan hingga saat Anda menerimanya, lensa kacamata resep Nikon menjalani proses untuk memastikan mereka memberi Anda penglihatan paling tajam dan paling nyaman.
  1. Setelah mengukur atau memeriksa kebutuhan koreksi mata Anda, profesional perawatan mata Anda mengirimkan parameter unik Anda ke Nikon. Ini termasuk daya refraksi lensa Anda dan, untuk beberapa produk Nikon, informasi tentang bagaimana frame cocok pada wajah Anda, bentuk dan ukuran frame bersama dengan parameter lain untuk membantu menyesuaikan lensa Anda.
  2. Setelah pesanan Anda diterima oleh perusahaan perwakilan Nikon di negara Anda, data diteruskan ke Mesin Desain Optik Nikon, kalkulator optimisasi optik kami yang berlokasi di Jepang. Sistem komputer ini memperhitungkan semua data pribadi Anda dan menghitung permukaan optik hanya untuk mata Anda.
  3. Informasi ini kemudian dikirim kembali secara elektronik ke salah satu laboratorium resep kami di mana lensa Anda diproduksi, sering kali di negara tempat Anda membelinya. Di sana, alat digital presisi tinggi berfungsi, memunculkan dan memoles lensa Anda agar sesuai dengan parameter pribadi Anda yang sebenarnya. Untuk kebutuhan koreksi yang paling sering, seperti miopia sederhana, lensa juga dapat dicetak dalam cetakan asferis presisi tinggi. Ini dilakukan sebelum menerima pesanan dari ahli kacamata, dengan manfaat waktu pengiriman yang lebih cepat.
  4. Lensa kemudian dilapisi, diwarnai atau dirawat di ruang vakum sesuai dengan berbagai opsi yang telah Anda pilih. Itu diperiksa untuk memastikan kesesuaian dengan standar kualitas Nikon, dan kemudian dikemas dan dikirim ke toko kacamata Anda.
  5. Profesional perawatan mata Anda kemudian memasangkan lensa ke dalam bingkai kacamata Anda, memastikan bahwa mereka akan diposisikan dengan benar di depan mata Anda.
  6. Setelah itu, kacamata Anda siap. Profesional perawatan mata Anda akan memanggil Anda untuk mengambilnya, dan dapat memberi Anda pemeriksaan dan penyesuaian akhir.

Lensa khusus Nikon Anda menggabungkan kekuatan teknologi canggih - metrologi, transmisi dan pemrosesan data, manufaktur digital, film tipis, dan pernis - untuk memberi Anda visi terbaik.

Tidak ada komentar:

MINUS TINGGI............?????   Minus tinggi ?? Dan kacamata tebal ? Jangan khawatir ... Krn di kami Optik Sehati bisa memberikan solusinya...