Kamis, 24 Januari 2019

LENSA KACAMATA SPESIAL

LENSA YANG DIBUAT KHUSUS

Sesuaikan lensa Anda agar sesuai dengan kebutuhan visual Anda.
Lensa resep Nikon diproduksi satu per satu untuk pengalaman yang dibuat khusus. Mereka dihitung menggunakan pengukuran dan informasi yang dikirim oleh ahli kacamata Anda untuk memenuhi kebutuhan koreksi Anda. Tetapi kustomisasi tidak berakhir di sana - tahukah Anda bahwa lensa dapat disesuaikan agar sesuai dengan bingkai favorit Anda, dan bahkan agar sesuai dengan gaya hidup Anda?
Bingkai kacamata Anda memiliki ukuran unik yang menentukan bagaimana lensa akan diposisikan di depan mata Anda. Ini memainkan peran penting dalam persepsi visual Anda. Lensa Nikon canggih memperhitungkan parameter bentuk dan pemasangan bingkai Anda, yang secara signifikan meningkatkan kinerja yang dapat diberikan lensa.


Sudut kemiringan, sudut Bungkus, jarak Vertex
Karena orang-orang memimpin berbagai jenis gaya hidup, mereka juga memerlukan berbagai jenis lensa. Ahli kacamata Anda akan bertanya tentang kegiatan dan preferensi utama Anda, dan kemudian akan menentukan parameter yang memungkinkan Nikon membuat lensa yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Profesional perawatan mata mengumpulkan lebih dari 12 parameter desain yang akan digunakan untuk menghitung desain lensa Anda saat mereka memesan lensa Nikon.
Indeks, Silinder, Sphere, Sumbu, Akomodasi, Desain, Sudut judul, Sudut bungkus, Bentuk bingkai, Jarak lensa mata, Jarak membaca, Panjang kemajuan
Nikon menggunakan hingga 12 parameter desain untuk menghitung desain lensa Anda.
Parameter ini ditransmisikan secara elektronik dari seluruh dunia ke O ptical D esign E ngine N ikon di Jepang, di mana parameter ini digunakan untuk menghitung dan mengoptimalkan formula optik dari setiap permukaan lensa.
Lensa kemudian diproduksi menggunakan alat permukaan digital presisi tinggi.
Sebagai hasilnya, setiap orang pemakai yang memilih lensa Nikon khusus menerima lensa yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik mereka, memberikan kinerja penglihatan superior.

Tidak ada komentar:

MINUS TINGGI............?????   Minus tinggi ?? Dan kacamata tebal ? Jangan khawatir ... Krn di kami Optik Sehati bisa memberikan solusinya...