Kamis, 24 Januari 2019

PERAWATAN LENSA

PERAWATAN LENSA

Tahukah Anda bahwa lensa kacamata dapat dirawat dengan lebih dari 10 lapisan pelapis untuk menjadi lebih jelas, lebih kuat, dan menawarkan lebih banyak perlindungan pada mata?
Lensa kacamata saat ini hampir semuanya terbuat dari resin plastik. Bahan-bahan organik ini ringan dan relatif tahan benturan. Mereka jauh lebih aman daripada gelas mineral yang sebelumnya digunakan, yang berat dan mudah pecah.
Resin plastik yang digunakan untuk lensa kacamata berbeda dari bahan plastik biasa karena sifat optik dan mekanisnya. Mereka memiliki kemurnian tinggi dan memiliki kapasitas untuk dipoles dengan akurat, menghasilkan transparansi yang lebih besar. Mereka juga termasuk komponen kimia halus yang menghasilkan indeks bias tinggi. Ini menghasilkan lensa yang lebih tipis dengan sifat pelindung seperti potongan UV.
Namun, plastik jauh lebih mudah tergores daripada kaca. Dan sama seperti kaca, ia menghasilkan pantulan yang dapat menghalangi seberapa baik Anda melihat, dan seberapa baik orang lain dapat melihat Anda. Inilah sebabnya mengapa lensa harus dirawat untuk mencegah goresan, debu, noda dan pantulan, selain juga melindungi mata Anda dengan lebih baik.
Saat merawat lensa kami, kami menerapkan banyak pelapis pada permukaan lensa. Untuk memaksimalkan kinerjanya, sebuah lensa dapat dirawat hingga 15 lapisan di setiap sisi.
Kami menggunakan teknologi canggih untuk perawatan ini, baik untuk bahan di dalam lapisan dan untuk proses penyimpanannya. Lensa berperforma tertinggi menggunakan bahan teknologi nano yang dipelopori oleh Nikon yang menggabungkan sifat-sifat seperti kekerasan dan fleksibilitas.
Dasar perawatan lensa adalah lapisan pelapis keras pernis. Ini melindungi lensa Anda dari goresan. Kemudian, beberapa lapisan diterapkan di atas pernis untuk mengurangi pantulan, mengusir debu, dan juga memotong sinar cahaya tertentu untuk memberikan kenyamanan tambahan atau perlindungan yang lebih baik untuk mata Anda. Akhirnya, lapisan atas diterapkan untuk membuat lensa Anda anti air dan lemak, memastikan lensa kacamata Anda tetap bersih.
Inovasi baru dalam pelapisan terus meningkatkan kinerja lensa Anda dan menambahkan fungsi baru. Sebagai contoh, Nikon adalah yang pertama meluncurkan perawatan lensa pada tahun 2011 yang memotong cahaya biru, memberikan kontras dan kenyamanan yang ditingkatkan untuk pengguna layar yang sering

Tidak ada komentar:

MINUS TINGGI............?????   Minus tinggi ?? Dan kacamata tebal ? Jangan khawatir ... Krn di kami Optik Sehati bisa memberikan solusinya...