Kamis, 28 Maret 2019

KACAMATA PHOTOCROMIC

CARA MEMILIH LENSA ADAPTIF ATAU PHOTOCHROMIC

Mengenakan kacamata resep dan kacamata hitam di musim panas bisa sangat merepotkan, selalu harus membawa kedua kacamata dan berganti di antara keduanya saat Anda bergerak dari dalam ruangan ke luar. Namun, berkat lensa photochromic yang adaptif dengan cahaya, Anda dapat memakai hanya satu pasang setiap saat. Kacamata dua-dalam-satu ini secara cerdik berubah dengan pencahayaan, melindungi mata Anda sambil menghemat ketidaknyamanan karena harus mengganti kacamata.

APA ITU LENSA PHOTOCHROMIC?

Lensa Photochromic terlihat seperti lensa biasa yang jelas ketika di dalam ruangan tetapi secara otomatis gelap ketika bergerak ke area yang lebih cerah. Sinar Ultraviolet (UV) dari matahari mempengaruhi molekul dalam lensa photochromic sehingga mereka berubah warna. Mereka akan gelap dalam cahaya bahkan pada hari-hari mendung karena sinar UV masih menembus awan.
Ini memberi Anda penglihatan terbaik dalam semua pencahayaan melalui nuansa warna yang berbeda, tanpa Anda bahkan perlu memikirkannya. Karena Transitions adalah merek lensa photochromic yang paling terkenal, jenis kacamata ini sering disebut sebagai 'lensa transisi'. Mereka juga kadang-kadang disebut lensa adaptif, lensa berwarna otomatis, atau lensa warna variabel. Kacamata Photochromic tidak harus bingung dengan kacamata terpolarisasi (kacamata hitam). Ini memiliki satu set warna yang melindungi dari silau tetapi mereka tidak dapat diubah; mereka tidak beradaptasi dengan cahaya dengan cara yang sama dengan lensa photocromic

PHOTOCHROMIC VS KACAMATA HITAM: SEMUA YANG ANDA PERLU TAHU

  • Lensa Photochromic beradaptasi secara otomatis terhadap cahaya, sementara kacamata hitam tetap pada tingkat warna yang sama, yang berarti kacamata hitam tidak selalu memberikan tingkat penglihatan terbaik (misalnya mereka mungkin terlalu gelap dalam beberapa situasi)
  • Kacamata Photochromic nyaman dan hemat waktu, dan juga dapat menghemat uang Anda
  • Beberapa kacamata terpolarisasi hanya mewarnai cahaya sehingga memudahkan pada mata
  • Kacamata hitam dan kacamata photochromic seperti Transitions Xtractive membantu menjaga sinar matahari dari mata Anda saat mengemudi
  • Sifat adaptif dari kacamata photochromic berarti mereka lebih baik untuk mata Anda karena mengurangi mata juling pada mata, tetapi bagi orang-orang yang menghabiskan waktu lama di bawah sinar matahari yang keras, beberapa kacamata hitam berkualitas mungkin lebih disukai.
Untuk informasi lebih lanjut atau saran tentang lensa photochromic, kunjungi  cabang  optik sehati, ahli kacamata terdekat  di lokasi Anda.

Tidak ada komentar:

MINUS TINGGI............?????   Minus tinggi ?? Dan kacamata tebal ? Jangan khawatir ... Krn di kami Optik Sehati bisa memberikan solusinya...