Senin, 01 April 2019

CARA KERJA LENSA PHOTOCROMIC

BAGAIMANA MEREKA BEKERJA


Kacamata hitam biasa menghalangi panjang gelombang cahaya tertentu dengan filter atau polarisasi berwarna. Karena lensa photochromic berbahan dasar karbon, molekul bereaksi terhadap UV; mereka mengubah bentuk dan menyerap cahaya, yang berarti lensa mulai terlihat lebih gelap. Semakin banyak sinar UV, semakin gelap lensa akan menjadi. Mereka beradaptasi sesuai dari terang hingga nuansa gelap yang berbeda, tergantung pada tingkat UV. Gelap dapat membutuhkan waktu hingga 30 detik agar warna tersebut berpengaruh pada kacamata, dan dapat memakan waktu antara dua sampai lima menit untuk kembali ke normal saat kembali ke dalam ruangan.
Melindungi dari sinar UV, yang membantu kesehatan mata Anda secara umum. Terbuat dari plastik, kaca atau polikarbonat, lensa photochromic tersedia sebagai kacamata resep yang berbeda untuk orang-orang yang memiliki masalah penglihatan. Lensa photochromic plastik sering lebih disukai dibandingkan dengan kaca karena susunan molekuler mereka; pengguna sering menemukan warna pada lensa plastik agar lebih merata daripada pada lensa kaca photochromic.

Tidak ada komentar:

MINUS TINGGI............?????   Minus tinggi ?? Dan kacamata tebal ? Jangan khawatir ... Krn di kami Optik Sehati bisa memberikan solusinya...