Senin, 13 Mei 2019

KACAMATA COMPUTER

Kacamata Komputer Ternyata Penting, Lho!

Kira-kira berapa lama waktu yang kita habiskan untuk melihat monitor? Ketika bangun tidur, apakah hal pertama yang dilakukan adalah mengecek telepon genggam? Di kantor, apakah kita bekerja dibalik layar komputer? Ketika senggang dan sebelum tidur, apakah kita sibuk mengecek sosial media ataupun menonton film serial favorit? Tanpa disadari, hidup kita sudah sangat melekat dengan segala perangkat digital.
What is happening?Masyarakat pengguna komputer, laptop, telepon genggam, tablet, televisi, serta layar digital lainnya pasti sulit untuk lepas dari perangkat tersebut. Di usia dewasa, menatap layar digital rata-rata 9 jam per hari, sedangkan anak-anak rata-rata bermain dengan perangkat digital selama lebih dari 3 jam. Tahukah bahwa semua perangkat tersebut memancarkan sinar UVA, UVB, dan blue light yang dapat membahayakan mata?
What’s the consequence?Sinar ultraviolet seperti UVA dan UVB dapat mengakibatkan beberapa masalah pada mata, seperti katarak, dan perubahan degeneratif pada kornea mata. Efek sampingnya juga dapat menyebabkan pandangan menjadi buram, iritasi, mata merah, mata berair, kehilangan pAndangan sejenak, dan pada kasus terberat dapat mengakibatkan kebutaan. Mengerikan, bukan?
Tidak hanya sampai disitu, ada pula sinar radiasi yang bernama blue light (sinar biru). Sinar biru sesungguhnya diciptakan sebagai sinar buatan untuk menerangi layar gadget yang kita gunakan. Berita buruknya, sinar biru bisa sangat berbahaya untuk mata. Penelitian dari Harvard University membuktikan bahwa sinar biru dapat mengganggu irama sirkadian tubuh, bahkan pada kasus yang parah dapat memicu kanker, diabetes, penyakit jantung, dan obesitas. Namun di era modern seperti ini, bagaimana mungkin kita terlepas dari layar digital? Andaikan saja ada alat bantu anti radiasi untuk mata kita.
So, this is the solution!
Ternyata kita bisa, kok, tetap melakukan rutinitas digital seperti biasa asalkan dengan proteksi yang tepat. Blue Cut Lenses hadir untuk menjawab perlindungan terhadap sinar UV jahat serta paparan blue light. Kacamata komputer, Blue Cut Lenses, dapat memantulkan sinar merugikan dari blue light, serta UVA dan UVB yang sebelumnya menerobos masuk ke mata kita. Kacamata ini dapat dikatakan sebagai penyelamat kesehatan mata kita dari sejumlah efek buruk pancaran sinar radiasi.

Kacamata komputer ini tersedia dalam bingkai berwarna black dan brownsehingga mudah dipadankan dengan kesempatan dan busana apapun. Dilengkapi dengan anti refleksi coating, tahan pecah, tipis dan ringan, serta mudah dibersihkan. Kacamata komputer, Blue Cut Lenses, sudah tersedia di gerai Optik Sehati terdekat dengan harga yang sangat terjangkau. 
Protect your eyes from now on, before it’s too late

Tidak ada komentar:

MINUS TINGGI............?????   Minus tinggi ?? Dan kacamata tebal ? Jangan khawatir ... Krn di kami Optik Sehati bisa memberikan solusinya...